Bupati Zukri Lantik 6 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Pelalawan

Senin, 06 Februari 2023 - 16:29 WIB
loading...
Bupati Zukri Lantik 6 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Pelalawan
Bupati Pelalawan Zukri melantik enam Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, Jumat (3/2/2023). (Foto: Pemkab Pelalawan)
A A A
PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan Zukri melantik enam Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan. Agenda tersebut dilaksanakan di di Kantor Bupati Pelalawan pada Jumat (3/2/2023).

Turut hadir dalam pelantikan ini, Wakil Ketua DPRD Pelalawan Syafrizal, Sekda Pelalawan Tengku Mukhlis, Asisten III Zuhelmi, Kepala BKPSDM Darlis, serta pejabat yang akan dilantik dan tamu undangan lainnya.

Berdasarkan data, terdapat tiga unit Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang diduduki pejabat baru. Antara lain, yaitu satu orang dari Asisten Sekretariat Daerah (Setda), dan dua orang lainnya merupakan pelaksana tugas yang kemudian didefenitifkan.

Berikut nama pejabat dan unit Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang baru dilantik Bupati Zukri berdasarkan surat keputusan Bupati Pelalawan Nomor : KPTS.821.2/BKPSDM/2023/307 Tanggal 1 Februari 2023.

1. Zulkifli sebagai Asisten Pemerintah & Kesra Setda Kabupaten Pelalawan.

2. Joko Sutiardi sebagai Kepala Dinas PUPR.

3. Prima Merdekawati sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3P2KB) Kabupaten Pelalawan.

4. Hanafie sebagai Kepala Diskoperasi UKMPP Kabupaten Pelalawan.

5. Zulkifli sebagai Kadis Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Pelalawan.

6. Zulfan sebagai Kepala Badan BPBD Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya, Bupati Zukri mengingatkan kepada pejabat yang baru saja selesai dilantik agar benar-benar menjalankan jabatannya dengan baik dan bisa membangun Kabupaten Pelalawan menjadi lebih maju ke depannya. Acara pelantikan pun berjalan sukses dan ditutup dengan doa bersama.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)