Kiai Muda Jatim Bantu Rehab Ponpes Bantaran Probolinggo

Selasa, 28 Februari 2023 - 07:52 WIB
loading...
Kiai Muda Jatim Bantu Rehab Ponpes Bantaran Probolinggo
Relawan Kiai Muda Jatim menggelar doa bersama di Ponpes Bantaran, Probolinggo, Senin (27/2/2023). Kiai Muda Jatim juga menyalurkan bantuan untuk rehabilitasi Ponpes Bantaran. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PROBOLINGGO - Relawan Kiai Muda Jatim membantu proses rehabilitasi Ponpes Bantaran, Probolinggo, Senin (27/2/2023). Dengan bantuan material tersebut diharapkan proses rehab bisa berlangsung cepat.

Ketua Kiai Muda Jatim Ali Baidlowi mengatakan, pihaknya berusaha untuk menjadi lebih bermanfaat bagi para santri dan ponpes. "Kami pun mengadakan kegiatan doa dan tasyakuran rehabilitas asrama Ponpes Bantaran," kata dia dalam siaran persnya, Senin (27/2/2023).

Dia berharap dengan adanya bantuan itu, proses rehabilitasi asrama bisa berlangsung dengan cepat dan lancar. Sehingga, para santri yang menimba ilmu menjadi lebih semangat lagi. "Ya, mereka kami harap bisa belajar dengan giat setelah nanti asrama direnovasi," ujarnya.

Dalam kegiatan itu, juga terselip doa agar Indonesia bisa diberikan pemimpin yang baik dan amanah pada 2024.
Gus Ali meyakini sosok Ganjar Pranowo sangat tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia di masa mendatang.

Hairulah, salah satu warga yang turut hadir dalam kegiatan doa bersama itu sangat mengapresiasi kegiatan dari Kiai Muda Jatim tersebut. "Kami sangat mendukung dan berterima kasih atas kepedulian Kiai Muda Jatim," katanya.

Dia juga berharap agar kegiatan itu bisa ditingkatkan lagi dan makin banyak ponpes yang terbantu. "Semoga tidak berhenti di sini dan bisa lebih masif lagi kegiatannya," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)