Mengharukan! Tangis Keluarga Pecah saat Bertemu Kembali dengan Anak Balitanya yang Diculik

Sabtu, 25 Februari 2023 - 18:02 WIB
loading...
Mengharukan! Tangis Keluarga Pecah saat Bertemu Kembali dengan Anak Balitanya yang Diculik
Tangis haru keluarga asal Muarojambi pecah saat bertemu dengan anak balitanya yang diculik selama dua hari oleh pelaku penculikan anak. Korban ditemukan Riau. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
MUAROJAMBI - Tangis haru keluarga asal Muarojambi pecah seketika saat bertemu dengan anak balitanya yang diculik selama dua hari oleh pelaku penculikan anak. Korban ditemukan di Pelalawan, Riau.

Balita berinisial AB, berusia 3,5 tahun itu merupakan anak dari pasangan suami istri (pasutri) Sugeng (26) dan istrinya Rizky Apriliana (27). Mereka tinggal di Sungailandai, Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi.


Peristiwa berawal saat Sugeng dan Rizky Apriliana pada Rabu (22/2/2023) malam kehilangan AB. Diduga AB diculik oleh IRW (41), seorang buruh tani yang bekerja pada orang tua pasutri ini.

Sugeng dan istrinya kebingungan mengetahui anak nomor 3 dari 4 bersaudara tersebut diculik dan dibawa kabur oleh IRW. Kasus penculikan ini membuat warga heboh.


Akhirnya Sugeng dan Rizky melaporkan penculikan anak mereka ke Polsek Mestong. Beruntung, sejumlah media sosial sedang viral adanya penemuan balita terlantar di sebuah warung kelontong di Pelalawan, Riau.

Tanpa membuang waktu, kedua orang tua korban didampimgi anggota Reskrim Polsek Mestong langsung menjemput korban.


Saat berjumpa pada Kamis malam kemarin, tidak ayal kedua orang tua korban menangis terharu saat memeluk erat darah dagingnya tersebut.

"Alhamdulillah, bersyukur anak kami ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat," ujar Rizky, ibu korban, Sabtu (25/2/2023).

Menurutnya, usai ditemukan warga, anaknya dirawat oleh ibu Bhayangkari Polsek Pangkalan Lesung, Pelalawan, Riau.

"Anak kami digantikan baju, diberi makan. Pokoknya dirawat oleh ibu polisi tersebut. Terima kasih banyak Bu," tuturnya didampingi suaminya, Sugeng.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2861 seconds (0.1#10.140)