Perluas Dukungan, Relawan Ganjar di Lampung Resmikan Posko Degan Ijo

Minggu, 19 Februari 2023 - 20:09 WIB
loading...
Perluas Dukungan, Relawan Ganjar di Lampung Resmikan Posko Degan Ijo
Relawan Ganjar Pranowo mendeklarasikan dan meresmikan posko relawan Degan Ijo di Jalan Pulau Sebuku, Kedamaian, Bandar Lampung, Minggu, (19/2/ 2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDAR LAMPUNG - Relawan Ganjar Pranowo mendeklarasikan dan meresmikan posko relawan Dengan Ganjar Indonesia Jos (Degan Ijo). Posko ini berada di Jalan Pulau Sebuku, Kedamaian, Bandar Lampung, Minggu, (19/2/ 2023).

“Posko Degan Ijo ini merupakan posko bagi relawan Ganjar. Kerena kecintaan masyarakat terhadap beliau yang mempunyai sosok yang kami yakini dapat merawat keutuhan NKRI,” kata Ketua Posko Degan Ijo Lampung, Suhono, Minggu (19/2/ 2023).

Deklarasi dan peresmian posko Degan Ijo dihadiri ratusan warga. Mereka antusias menyaksikan peresmian posko pemenangan Ganjar sebagai presiden. “Tadi yang hadir sampai 300 orang warga. Itu juga sebagian tidak kami informasikan,” ujarnya.

Suhono optimistis Ganjar Pranowo bakal menjadi capres pada Pilpres 2024 mendatang. “Kami optimistis beliau akan maju pada pemilu nanti. Dan kami yakin beliau menjadi presiden,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)