Antisipasi Bencana, Polres Fakfak Gelar Apel Kesiapsiagaan

Kamis, 16 Februari 2023 - 11:13 WIB
loading...
Antisipasi Bencana, Polres Fakfak Gelar Apel Kesiapsiagaan
Mengantisipasi bencana, Kepolisian Resor (Polres) Fakfak menggelar apel kesiapsiagaan bertempat di lapangan Mapolres Fakfak Jalan Thumburuni No. 1, Kamis (16/2/2023) pagi. Foto SINDOnews
A A A
FAKFAK - Mengantisipasi bencana , Kepolisian Resor (Polres) Fakfak menggelar apel kesiapsiagaan bertempat di lapangan Mapolres Fakfak Jalan Thumburuni No. 1, Kamis (16/2/2023) pagi.



Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, dalam apel tersebut membacakan amanat Kapolda Papua Barat. "Apel gelar pasukan kesiapsiagaan Provinsi Papua Barat dalam menangani kejadian bencana alam di Wilayah Papua Barat tahun 2023," ujar Hendriyana, Kamis (16/2/2023).

Untuk menghadapi fenomena terjadinya bencana alam di tahun 2023, lanjut dia, perlu disikapi secara sungguh-sungguh dengan siap siaga, waspada dan antisipasi sedini mungkin di wilayah Papua Barat yang memiliki potensi banjir bandang dan tanah longsor dengan segala akibat atau dampaknya.

"Melalui apel kesiapsiagaan ini, seluruh jajaran diharapkan benar-benar mampu mempersiapkan diri secara maksimal. Harus disiapkan dengan seluruh sumber daya yang dimiliki, baik personel maupun sarana dan prasarana, untuk berperan secara aktif dalam rangka penanggulangan bencana alam di tahun 2023," bebernya.
Dalam kesempatan ini pula, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang telah hadir, untuk bersama-sama siap siaga menghadapi ancaman terjadinya bencana alam di wilayah Provinsi Papua Barat.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)