1 Keluarga di Sikka NTT Disapu Banjir, 2 Tewas dan 1 Hilang

Rabu, 15 Februari 2023 - 18:23 WIB
loading...
1 Keluarga di Sikka NTT Disapu Banjir, 2 Tewas dan 1 Hilang
Satu keluarga di Kabupaten Sikka, NTT, hilang disapu banjir saat melintas di atas jembatan. Dua orang tewas, satu masih hilang, dan satu mengalami luka. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Banjir menerjang wilayah Kabupaten Sikka, NTT. Satu keluarga yang tengah menyeberang di atas jembatan, ikut tersapu banjir akibat jembatan yang dilintasinya patah. Dua orang ditemukan tewas, satu masih hilang, dan satu lagi mengalami luka-luka.



Tim SAR gabungan, masih melakukan pencarian terhadap satu korban yang dinyatakan hilang tersapu banjir di Desa Watumoning, Kabupaten Sikka, NTT. Korban yang hilang terseret banjir, merupakan anak perempuan berusia dua tahun yang diketahui bernama Novil.



Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, Mexianus Bekabel mengatakan, telah mengirimkan tujuh personel untuk melakukan upaya pencarian terhadap korban banjir yang masih hilang, namun korban masih belum dapat ditemukan.



Banjir tersebut, terjadi pada Selasa (14/2/2023) sore, sekitar pukul 17.00 Wita. Saat itu, keluarga beranggotakan empat orang tersebut hendak pulang ke rumah, setelah bekerja di kebun.

1 Keluarga di Sikka NTT Disapu Banjir, 2 Tewas dan 1 Hilang


Mereka menyeberangi sungai yang tengah banjir, dengan melintas di atas jembatan kayu. Nahas, saat melintas jembatan tiba-tiba patah, sehingga korban langsung terjun ke sungai dan disapu banjir.



Korban terseret banjir yang telah berhasil ditemukan, adalah Markus Mare (38), dan Odilia Olo (37). Keduanya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Sementara korban selamat, diketahui bernama Karolus Karang (60).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)