Pengiriman Gunakan Lion Parcel Naik 70 Persen Selama Tahun 2022

Selasa, 14 Februari 2023 - 12:11 WIB
loading...
Pengiriman Gunakan Lion Parcel Naik 70 Persen Selama Tahun 2022
Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto mengatakan, peningkatan tonase pengiriman barang hingga 70% merupakan salah satu perkembangan Lion Parcel sepanjang tahun lalu. (Ist)
A A A
BANDUNG - Lion Parcel (PT.Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia mengumumkan telah berhasil mencatat performa bisnis yang positif. Lion Parcel berhasil meningkatkan tonase pengiriman barang hingga 70% pada tahun 2022.

Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto mengatakan, peningkatan tonase pengiriman barang hingga 70% merupakan salah satu perkembangan Lion Parcel sepanjang tahun lalu dan tentunya pencapaian perusahaan yang akan menyentuh usia satu dekade tepat pada tanggal 14 Februari.

"Mengusung tema #Transformat10n, trahun ini, kami akan berupaya untuk terus memaksimalkan kelancaran pengembangan pelayanan pengiriman yang aman dan tepercaya untuk memenuhi kebutuhan dari para pengguna jasa. Inovasi dan kolaborasi terus menjadi fokus utama Lion Parcel untuk dapat terus menghadirkan layanan pengiriman yang murah, aman, tepercaya,” tambah Kenny.

Menurutnya, peningkatan tonase pengiriman barang ini juga berarti mengoptimalkan jangkauan area pengiriman barang. Di mana saat ini, jaringan pengiriman Lion Parcel telah menjangkau 98% area di Indonesia serta 41 negara internasional yang tersebar di 5 benua.

Infrastruktur dan jaringan ini terus didukungoleh lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, armada pengantaran, serta dukungan infrastruktur milik Lion Air Group.

Pada kesempatan yang sama, Adwina Marisa, Chief Retail OfficerLion Parcel menambahkan untuk dapat terus meningkatkan mutu pelayanan pengiriman yang tetap terjagakualitasnya dan mengawalitahun 2023 ini dengan hasil yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

"Kami mengawali langkahkami di tahun ini denganmempersembahkan inovasi berupa program diskon sebesar 20% sebagai salah satu usaha kami untuk terus menawarkan added-value dalam layanan kami kepada para pelanggan, terutama para seller dan UMKM dengan kebutuhan pengiriman berat di bawah 1 kg," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)