Butuh Waktu 5 Detik, Maling Berhasil Gondol Motor Kurir Jasa Pengiriman di Tuban

Minggu, 09 Januari 2022 - 10:41 WIB
loading...
Butuh Waktu 5 Detik, Maling Berhasil Gondol Motor Kurir Jasa Pengiriman di Tuban
Aksi pencurian kendaraan bermotor di kantor jasa pengiriman barang di Tuban terekam CCTV.Foto/Pipit W
A A A
TUBAN - Aksi pencurian sepeda motor milik kurir jasa pengiriman barang di Tuban, Jawa Timur, terekam kamera CCTV. Pelaku hanya butuh waktu lima detik untuk membawa kabur sepeda motor korban yang kuncinya tertinggal. Korban baru sadar mmotornya hilang saat keluar dari kantor hendak pulang ke rumah.

Pencurian tersebut terjadi di kantor jasa pengiriman barang di Jalan Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Tuban. Kamera CCTV merekam dengan jelas aksi pencurian itu. Wajah pelaku pun nampak jelas dari rekaman video.

Baca juga: Tangkap Lumba-lumba di Perairan Pacitan, Puluhan ABK Diamankan

Pelaku sebelumnya nampak mondar mandir memantau situasi. Dengan santai, pelaku mendekati deretan motor yang terparkir di depan kantor. Lalu pelaku menggondol salah satu motor yang kuncinya masih tertancap di motor.

Korban diketahui merupakan kuris di kantor tersebut. "Sata kejadian, saya sedang di dalam untuk mengembalikan alat. Saya baru sadar saat hendak pulang, ternyata motor hilang," katanya.



Kasus pencurian ini merupakan kedua kali terjadi di halaman kantor tersebut. Sebelumnya, motor milik pelanggan juga hilang beberapa waktu yang lalu. Kemudian, kejadian kedua menimpa pegawai atau jasa kurir pengiriman.

Kejadian ini telah dilaporkan ke Polres Tuban. Polisi masih mempelajari rekaman CCTV untuk selanjutnya melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6296 seconds (0.1#10.140)