7 Komplotan Curanmor Diringkus, Polisi Amankan Senjata Api dan Narkoba

Senin, 13 Februari 2023 - 23:07 WIB
loading...
A A A
"Modus operasi yang mereka lakukan, dari keterangan pelaku saat anggota kita melakukan interogasi melakukan curanmor dengan cara bobol kunci menggunakan kunci letter T," ungkapnya.

Bahkan saat beraksi, mereka juga tidak segan mengancam korbannya dengan menggunakan senjata api rakitan dan sajam. Sejumlah lokasi di Palembang yang menjadi sasarannya yakni seperti perumahan, kos-kosan, Alfamart hingga di jalan sekalipun.

"Anggota kita terlebih dahulu menangkap pelaku Alim dirumahnya. Kemudian melakukan penangkapan terhadap enam pelaku lainnya yang sedang berkumpul di rumah pelaku Dayat yang sedang pesta sabu," ungkapnya.



Untuk barang bukti, kata Ngajib, terdapat tujuh unit kendaraan bermotor, dua pucuk senpira, sepuluh butir peluru senpi rakitan, sembilan buah kunci kontak motor, satu buah ponsel merek samsung, dua bilah sajam, satu selongsong peluru senpira, satu kunci modifikasi, empat mata kunci modifikasi, dua lembar STNK, enam buah helm.

Polisi juga mengamankan tiga plat motor, dua buah handle kopling, dua buah dompet, satu buah gembok, dua buah kontak kunci motor yang dirusak, lima buah jaket dan satu paket sabu seberat 0.32 gram.

"Saat ini kita masih melakukan pengembangan terkait adanya TKP dan barang bukti lainnya. Dan bagi masyarakat yang merasa menjadi korban para pelaku dapat langsung melaporkannya ke pihak berwajib dan bagi motornya merasa hilang bisa melihat tujuh kendaraan yang kita amankan siapa tahu itu kendaran mereka," tandasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)