Hanya Pakai CD, Cewek Rusia Tewas di Vila Ubud Bali

Senin, 13 Februari 2023 - 20:56 WIB
loading...
Hanya Pakai CD, Cewek Rusia Tewas di Vila Ubud Bali
Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah bule Rusia yang ditemukan tewas di Vila Ubud Bali. Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Seorang warga negara Rusia , Ana G (35), ditemukan tewas hanya memakai celana dalam di vila Ubud, Gianyar, Bali. Polisi masih menyelidiki penyebab bule perempuan itu kehilangan nyawa.

“Jenazah korban dikirim ke Rumah Sakit Sanglah untuk memastikan penyebabnya," kata Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, Senin (13/2/2023).



Dia menjelaskan, korban ditemukan Ievgen Savochkin, teman satu negaranya, Minggu (12/3/2023) sore. Awalnya, Ievgen menelpon Anna tapi tidak ada jawaban.



Dia lalu memutuskan datang ke lokasi. Setelah membuka pintu kamar, dia menemukan Ana dalam kondisi sudah tidak bergerak dan mulutnya mengeluarkan busa.

Baca juga: Hendak Tur, Bule Kanada di Bali Tewas di Kolam Renang Vila


Polisi yang tiba di lokasi setelah menerima laporan mendapati korban dalam posisi terlentang di tempat tidur tanpa pakaian dan hanya mengenakan celana dalam warna ungu.

Dari keterangan temannya, korban diketahui mengidap penyakit kronis dan hingga kini masih mengonsumsi obat. "Hasil pemeriksaan di TKP tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban," ujar Yudistira.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)