Sony Subrata: Diskursus Mengenai IKN Penting, Tapi Harus dengan Fakta

Sabtu, 11 Februari 2023 - 17:35 WIB
loading...
A A A
Sony Subrata juga menilai, figur Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe selaku Kepala dan Wakil Kepala Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) adalah figur yang tepat untuk mencapai keberhasilan pembangunan IKN. Sony menyebut, keduanya bekerja sama erat dan saling melengkapi.

"Kepemimpinan dua tokoh sentral di Otorita IKN, yaitu Pak Bambang Susantono bersama Pak Dhony Rahajoe bersinergi dan saling menguatkan. Ini adalah kunci keberhasilan pembangunan IKN. Mereka berdua sama-sama figur pekerja keras dan sama-sama idealis dalam membangun Ibu Kota baru ini," tuturnya.

"Mereka juga membangun struktur organisasi dan sistem kerja yang inovatif sambil terus menjaga transparansi dan kepatuhan. Saya yakin IKN akan sukses ditangan dingin tandem dua figur pemimpin ini," sambungnya.

Sony pun menyebutkan, pembangunan IKN ini merupakan buah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terbukti mampu menjalankan kepemimpinannya.

"Presiden Jokowi adalah pemimpin yang tepat dalam mewujudkan IKN. Terbukti dengan kemampuannya mengatasi pandemi Covid-19 secara global dan nasional, dengan segala tantangannya," kata Sony yang merupakan salah satu tim komunikasi yang ikut membantu dan mendukung Presiden Jokowi saat mengikuti Pilkada DKI Jakarta tahun 2012, Pilpres tahun 2014 dan Pilpres tahun 2019 yang lalu.

Baca: Polres Cimahi Dalami Peran Ibu Tiri Bocah yang Disiksa Ayahnya hingga Tewas.

"Beliau juga tidak diragukan lagi komitmennya dan keberhasilannya dalam membangun infrastruktur berskala raksasa. Saya optimis IKN akan terwujud sesuai rencana dan menjadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia," pungkas Sony.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)