Rencana Saksikan Sidang Vonis Ferdy Sambo Cs, Ayah Brigadir J: Kami Hanya Siapkan Mental

Sabtu, 11 Februari 2023 - 10:52 WIB
loading...
Rencana Saksikan Sidang Vonis Ferdy Sambo Cs, Ayah Brigadir J: Kami Hanya Siapkan Mental
Ayah mendiang Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat, Samuel Hutabarat mengaku tidak banyak mempersiapkan sesuatunya untuk berangkat ke Jakarta. SINDOnews/Azhari
A A A
JAMBI - Ayah mendiang Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat, Samuel Hutabarat mengaku tidak banyak mempersiapkan sesuatunya untuk berangkat ke Jakarta .

Diakuinya, untuk menghadiri sidang vonis hakim yang rencananya akan dibacakan Senin, 13 Februari mendatang, hanya mempersiapkan mental.

"Kami persiapkan mental saja. Persiapan kami ke Jakarta hanya itu," tukas Samuel, Sabtu (11/2/2023).

Dirinya juga berharap, vonis hakim bisa memberikan rasa keadilan. "Kami berharap vonis hakim adalah rasa keadilan bagi kita, terutama anak kami Brigadir Yosua yang telah di alam baka," katanya.

Keberangkatan ke Jakarta untuk menghadiri sidang vonis Ferdy Sambo diketahui dari kuasa hukumnya.

"Kami mendapatkan informasi dari penasehat hukum bahwa vonis Ferdy Sambo akan digelar tanggal 13 Februari mendatang. Jadi kita diminta hadir untuk menyaksikan keputusan vonis dari majelis hakim," ungkapnya, Sabtu (11/2/2023).

Baca: Ayah Brigadir J Beserta Istri Akan Hadir Saksikan Vonis Sambo CS.

Sedangkan yang berangkat, dirinya mengaku hanya berdua dengan istri. "Kami berdua dengan istri yang berangkat. Entah adik-adik dan lainnya yang mau pergi. Yang jelas positif, kami berdua yang berangkat," tandasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)