Jatuh dari Lantai 2 Masjid Raya Al Jabbar, Bocah 4 Tahun Langsung Tak Sadarkan Diri

Senin, 06 Februari 2023 - 14:07 WIB
loading...
Jatuh dari Lantai 2 Masjid Raya Al Jabbar, Bocah 4 Tahun Langsung Tak Sadarkan Diri
Masjid Al Jabbar. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Seorang bocah terjatuh dari lantai 2 Masjid Raya Al Jabbar. Balita berusia 4 tahun bernama Kafka, ini mengalami luka benturan di kepala.

Usai terjatuh dari ketinggian sekitar 6 meter, bocah tersebut langsung tak sadarkan diri. Peristiwa nahas tersebut terjadi, pada Sabtu (4/2/2023), sekitar pukul 19.45 WIB.

Menyikapi peristiwa tersebut, Kepala Satpol PP Jabar, Ade Afriandi menyatakan, pihaknya akan mengevaluasi sistem pengamanan di masjid kebanggaan warga Jabar itu.



Salah satu yang akan dievaluasi, yakni sistem pengamanan jendela masjid. Ade mengatakan, pihaknya akan menambah kunci jendela agar tidak bisa dibuka oleh pengunjung masjid.

"Kunci jendela di lantai 2 sebenarnya ada. Hanya saja nantinya akan ditambah anak kunci agar pengunjung tidak bisa membuka sendiri," kata Ade, Senin (6/2/2023).

"Tadi juga apel dipimpin Sekda. Kita akan lakukan cek bersama seluruh fasilitas," tambahnya.

Lebih lanjut Ade mengatakan, pengamanan di Masjid Raya Al Jabbar setiap pekannya selalu dievaluasi.



Terlebih, petugas pengamanan yang khusus direkrut untuk masjid ini hanya 45 orang yang dibagi 3 shift. Dari 15 orang per shift tersebut, mereka ditugaskan menjaga ruang utama atau ruang ibadah Masjid Raya Al Jabbar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)