Semarakkan 1 Abad NU, LAZISNU Gelar Khitanan Massal di Sidoarjo

Minggu, 05 Februari 2023 - 23:13 WIB
loading...
A A A
“Juga terima kasih kepada pihak SMK Plus NU Sidoarjo yang bersedia menjadi tuan rumah. Terima kasih juga kepada seluruh panitia khitanan massal,” tambah Habib Ali Hasan.

Ia berharap kegiatan khitanan massal ini berjalan lancar dan sukses. “Dan kita semua mendapat keberkahan satu abad NU di Sidoarjo ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Lembaga Kesehatan PBNU Dokter Zulfikar As’ad mengungkapkan bahwa pihaknya juga bekerja sama dengan Lembaga Kesehatan PWNU Jawa Timur.

Dirinya pun berharap kegiatan khitanan massal berjalan lancar dan para peserta dapat menjadi generasi NU di masa depan.

“Mudah-mudahan acara berjalan lancar, para peserta segera disembuhkan dan menjadi generasi NU di masa depan, generasi Nabi Muhammad Saw yang akan datang,” ucap Dokter Zulfikar.

Baca: Kembali Erupsi, Gunung Semeru Luncurkan Awan Panas hingga Radius 6 Kilometer.

Pria yang akrab disapa Gus Ufik ini juga mengungkapkan bahwa Nahdlatul Ulama siap melayani masyarakat, karena sejatinya banyak bukti-bukti yang sudah dilakukan NU, terlebih menjelang usia satu abad.

“Jadi terima kasih kepada orangtua peserta, bapak dan ibu. Dan kita siap melayani, karena memang sejatinya banyak bukti yang bisa dan sudah kita (NU) lakukan untuk masyarakat," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)