Asyik Lepas Baju dan Mandi Keringat di Kamar Hotel, 5 Pasangan Mesum Diringkus Satpol PP

Senin, 06 Februari 2023 - 02:05 WIB
loading...
Asyik Lepas Baju dan Mandi Keringat di Kamar Hotel, 5 Pasangan Mesum Diringkus Satpol PP
Lima pasangan mesum terjaring razia Satpol PP Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, saat asyik lepas baju dan mandi keringat di kamar hotel. Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
KEBUMEN - Anggota Satpol PP Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, menggelar razia di sejumlah kamar hotel yang diduga menjadi tempat maksiat. Hasilnya sungguh mengejutkan, lima pasangan mesum tertangkap basah saat sedang asyik lepas baju dan mandi keringat di kamar hotel.



Salah satu dari pasangan mesum tersebut, ternyata masih berstatus sebagai pelajar SMK. Saat dilakukan penggeledahan di dalam kamar hotel, ditemukan botol minuman keras (Miras) yang dikonsumsi pasangan mesum tanpa baju tersebut.



Petugas juga menemukan seorang gadis remaja, yang tengah menggelar pesta seks bersama dua pria. Diduga gadis remaja tersebut merupakan pekerja seks komersial (PSK), yang menjajakan diri secara online. Dari kamar gadis remaja itu, ditemukan tiga alat kontrasepsi bekas pakai dan miras.



Dalam razia tersebut, sempat diwarnai adu mulut antara petugas Satpol PP, dengan pasangan mesum yang enggan diperiksa. Namun petugas tak surut langkah, para pasangan mesum tersebut tetap digelandang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Kebumen, untuk menjalani pemeriksaan dan pembinaan.

Kabid Penegakan Perda dan Peraturan Kepala Daerah, Satpol PP Kabupaten Kebumen, Sutrisno mengatakan, razia pasangan mesum di hotel tersebut, sebagai upaya menciptakan ketertiban umum seperti diatur dalam Perda No. 4/2020.

Asyik Lepas Baju dan Mandi Keringat di Kamar Hotel, 5 Pasangan Mesum Diringkus Satpol PP


Tak hanya hotel dan kamar kos, petugas juga menyisir pasangan mesum di kawasan Stadion Candradimuka. Di kawasan stadion tersebut, petugas menemukan dua pelajar SMP tengah pesta miras dan hendak melawan petugas.

"Razia ini merupakan upaya penegakan Perda No. 4/2020 tentang ketertiban umum, dan menanggapi aduan masyarakat terkait maraknya pasangan mesum di sejumlah hotel, serta peredaran miras di kalangan remaja," terang Sutrisno.



Dia mengimbau kepada para orang tua dan guru, untuk turut melakukan pengawasan terhadap anak dan peserta didiknya, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, dan mengkonsumsi miras.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)