Sejoli Tanpa Baju Alami Kecelakaan saat Kendarai Mobil Dinas, Polisi Lakukan Tes Urine

Jum'at, 03 Februari 2023 - 19:39 WIB
loading...
Sejoli Tanpa Baju Alami Kecelakaan saat Kendarai Mobil Dinas, Polisi Lakukan Tes Urine
Kapolresta Jambi, Kombes Pol. Eko Wahyudi. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Pasangan sejoli berinisial MSA (16), dan TAC (16) mengalami kecelakaan, saat mengendarai mobil dinas jenis sedan Camry berpelat nomor merah BH 1842 Z. Keduanya ditemukan di dalam mobil yang mengalami kecelakaan, dalam kondisi tanpa sehelai baju.



Polisi bergerak cepat menyelidiki kasus kecelakaan yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, pada Kamis (2/2/2023) malam. Bahkan, Kapolresta Jambi, Kombes Pol. Eko Wahyudi menegaskan telah melakukan tes urine terhadap pengemudi dan penumpang mobil dinas tersebut.



"Kita sudah lakukan tes urine. Hasilnya, keduanya negatif narkotika. Dari keterangan petugas di lapangan, keduanya juga tidak dalam pengaruh minuman beralkohol," tegasnya, Jumat (3/2/2023).



Menurutnya, dua remaja yang berada di mobil sedan pelat merah itu masih berstatus sebagai pelajar. "Keduanya masih tercatat sama-sama sekolah di bangku SMA di Kota Jambi," jelas Eko.

Penyidik Satlantas Polresta Jambi, belum dapat meminta keterangan dari kedua pelajar yang terlibat kecelakaan tersebut, karena kondisinya masih menjalani perawatan medis. "Keduanya masih dirawat. Jika nanti akan dimintai keterangan, maka harus didampingi orang tuanya karena mereka masih anak-anak," imbuh Eko.



Dia menjelaskan, akibat kejadian kecelakaan itu, kedua korban masih trauma. Untuk pengemudi mengalami memar, sementara untuk teman wanitanya mengalami patah kaki dan masih dalam perawatan.

Petugas Satlantas Polresta Jambi, juga masih di lapangan untuk melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan ini. "Kita juga masih memeriksa rekaman CCTV. Nanti jika sudah lengkap semua hasil penyelidikan, kita akan sampikan kembali," pungkas Eko.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)