Makin Ikonik, BonCabe Tampilkan Warna-warni Indonesia

Jum'at, 03 Februari 2023 - 09:13 WIB
loading...
Makin Ikonik, BonCabe Tampilkan Warna-warni Indonesia
BonCabe berkolaborasi dengan Mad For Make Up, membuat lip velvet yang diberi nama BonCabe x Mad 8hr Power Plush Non Drying Lip Velvet. (Ist)
A A A
SEMARANG - Tata rias merupakan industri yang sangat besar dan menarik. Tak mengherankan jika semakin banyak kaum muda tertarik berkecimpung dalam industri itu.

Namun sayangnya, banyak make up artist (MUA) atau penata rias pengantin muda yang mulai berpraktik tanpa menghiraukan aturan baku budaya daerahnya.

Make up menjadi salah satu hal yang menunjang penampilan, terutama untuk wanita agar bisa tampil lebih percaya diri.

BonCabe berkolaborasi dengan Mad For Make Up, membuat lip velvet yang diberi nama BonCabe x Mad 8hr Power Plush Non Drying Lip Velvet.

BonCabe x Mad 8hr Power Plush Non Drying Lip Velvet ini hadir dalam empat warna, dan uniknya warna ini disesuaikan dengan level kepedasan dari BonCabe Sambal Tabur mulai dari level 10, 15, 30, hingga BonCane MaxEnd Level 50.

Berikut ini daftar nama dan warna dari BonCabe Power Plush Moist Lip Velvet :

Crushed Level 10 = warna fresh pink, Spiced Level 15 = warna caramel brown, Fire Level 30 = warna burnt orange, dan Hot Level 50 = warna maroon dengan undertone neutral.

Tak hanya warnanya yang unik, lip velvet ini juga mengandung ceramide untuk menjaga kelembapan bibir dan 3x berries extract untuk warna pigment yang tahan lama.

Keunggulan lainnya dari BonCabe x Mad 8hr Power Plush Non Drying Lip Velvet ini adalah high pigmented, non-drying, transferproof, dan tahan delapan jam.

“Dengan adanya kolaborasi antara BonCabe dan Mad For Make Up menghadirkan Bon Cabe x Mad 8hr Power Plush Non Drying Lip Velvet ini, kami berharap dapat mendukung brand lokal agar bisa lebih dikenal oleh anak muda. Produk ini juga diharapkan mampu memberikan kemudahan untuk anak muda tampil lebih cantik dan ikonik hanya dengan satu produk," Agus Sumarna Head of Media PT Kobe Boga Utama.

Bon Cabe x Mad 8hr Power Plush Non Drying Lip Velvet ini diluncurkan pada 26 Januari 2023, dan sudah bisa kalian beli di E-commerce seperti Shopee, Tokopedia & TikTok Shop Mad For Make Up.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)