Pria Bejat Ini Perkosa Tetangga yang Tengah Memetik Buah Kopi di Kebun

Kamis, 02 Februari 2023 - 11:26 WIB
loading...
Pria Bejat Ini Perkosa Tetangga yang Tengah Memetik Buah Kopi di Kebun
Pelaku saat diamankan polisi. (Ist)
A A A
LAHAT - Riko Aprianto (37) warga Desa Tanjung Beringin, Kemacatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat ditangkap polisi . Pria bejat tersebut melakukan pemerkosaan terhadap LS (35) di pondok saat akan memetik buah kopi di kebun.

Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono melalui Kapolsek Kikim Selatan Iptu Edy Surisno di dampingi kanit reskrim Ipda Budi Agus membenarkan penangkapan tersangka atas perbuatan terhadap korban.

Dijelaskan Edy, pada hari Selasa (31/1/2023) sekitar pukil 09.00 WIB, korban pergi ke kebun miliknya di dataran sungai Jelatang, Desa Pulau Beringin Kecamatan Kikim Selatan.

Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB saat korban sedang memetik buah kopi, tersangka datang menghampiri korban dan berkata," ke kebun Len?” namun belum sempat korban menjawab tiba-tiba tersangka langsung memeluk korban dan langsung membawa korban masuk ke dalam pondok.

“Korban ditarik ke dalam pondok lalu didorong hingga jatuh ke tanah dan dengan leluasa tersangka melampiaskan nafsu bejatnya,” katanya.

Setelah puas dengan perbuatannya tersangka langsung meninggalkan korban di pondoknya. Kemudian korban berlari keluar dari pondoknya menuju pondok saksi Ris yang berjarak 2 kilomenter dari lokasi kejadian, dan menceritakan nasib yang dialaminya.

"Oleh saksi korban dibawa ke desa dan melapor ke Mapolsek Kikim Selatan," katanya.

Baca: Nyambi Jualan Narkoba, Petani di Muratara Diringkus Polisi.

Pihak Polsek setelah menerima laporan korban langsung bergerak cepat, sehingga tersangka dapat diringkus dan dibawa ke Mapolsek Kikim Selatan guna penyidikan lebih lanjut. “Untuk tersangka akan kita jerat dengan pasal 285 KUHP pidana jo Pasal 289 KUHPidana,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8083 seconds (0.1#10.140)