4 Perampok Bersenjata Api Gasak Uang Jutaan dari Rumah Warga Lampung Utara

Selasa, 31 Januari 2023 - 07:27 WIB
loading...
A A A
Kapolsek Bukit Kemuning Kompol Muhidin membenarkan terjadi peristiwa perampokan terhadap warga Dusun 5 Desa Sukamarga. Korban juga sudah melaporkan kejadian itu ke Mapolsek.

"Tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian materi kurang lebih 35 juta rupiah,” kata dia.

Kapolsek menceritakan, pelaku diperkirakan berjumlah empat orang dengan mengunakan tutup kepala, tiga orang pelaku masuk kedalam rumah dengan mendobrak pintu belakang, 1 orang pelaku menunggu di depan rumah lalu menodangkan dan memukul korban dengan mengunakan senjata api.

"Pelaku masuk ke dalam kamar dan mengambil uang Rp 20 juta. Belum puas kemudian pelaku memaksa istri korban untuk menyerahkan kembali uang. Karena takut terhadap ancaman istri korbanpun menyerahkan uang Rp15 juta. Pelaku merusak dan membawa mesin CCTV. Para komplotan itu kemudian ke luar membawa hasil rampokan. Di luar rumah para pelaku menembakkan senjata api satu kali ke arah atas lalu mereka pergi berjalan kaki mengarah ke wilayah Kab Way Kanan," jelas Muhidin.

Hingga saat ini, pihaknya terus melakukan penyelidikan dan memburu para komplotan rampok tersebut. "Doakan mudah-mudahan para pelaku bisa segera kita tangkap,” kata dia.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1046 seconds (0.1#10.140)