Rebut Kemenangan Pemilu 2024, Perindo Jabar Bentuk Relawan Barisan Pejuang

Minggu, 29 Januari 2023 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Ferrari pun berharap, dengan hadirnya Baperin Jabar, generasi muda tidak lagi apatis terhadap politik.

"Tetapi, mereka bisa menggunakan saluran-saluran ini (Partai Perindo) untuk menyuarakan aspirasi mereka," katanya.

Sementara itu, Ketua Baperin Jabar, Rifky Aprizal mengatakan, saat ini, relawan Baperin Jabar sudah terbentuk di 27 kota/kabupaten di Jabar. "Alhamdulillah semuanya sudah kita bentuk di 27 kabupaten/kota," ungkapnya.

Rifky menyatakan, dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar konsolidasi bersama seluruh relawan Baperin Jabar untuk membahas upaya pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024.

"Insya Allah nanti kita akan konsolidasi untuk memenuhi kuota di seluruh kota/kabupaten dan nanti ke depannya mudah-mudahan tercapai apa yang kita cita-citakan, 10 persen suara (di Jabar) untuk Perindo," tegasnya.



Sekretaris Baperin Jabar, Iqbal Alim Ibnu Suja berharap, Baperin Jabar juga bisa menjadi sekolah politik bagi generasi muda dan melahirkan sosok-sosok pemimpin.

"Kita menciptakan kesadaran politik, khususnya di kalangan anak muda agar mereka melek politik karena politik ini menjadi salah satu sarana untuk memajukan bangsa kita sendiri," tuturnya.

"Dari situ, teman-teman yang ada di Baperin Jabar ini akan didukung menjadi seorang yang memiliki jiwa pemimpin dan suatu saat bisa memimpin," tandasnya. (agung)

Caption: DPW Partai Perindo Provinsi Jabar membentuk simpul relawan Baperin Jabar dalam upaya merebut dan mengawal kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0425 seconds (0.1#10.140)