Jadi Korban Perampokan Komplotan Samanhudi, Wali Kota Blitar: Semoga Kembali ke Jalan Benar

Sabtu, 28 Januari 2023 - 23:52 WIB
loading...
A A A
Santoso juga menegaskan hubungannya dengan Samanhudi Anwar masih baik-baik saja, tidak pernah ada masalah apapun. Begitu juga saat Samanhudi terjaring OTT KPK pada tahun 2018, dan posisi Wali Kota Blitar digantikannya, Santoso mengaku tetap memiliki hubungan yang baik.



Ia tetap menghormati Samanhudi sebagai mantan atasan. Hanya saja pada saat Samanhudi bebas pada 10 Oktober 2022, dirinya mengaku memang belum sempat bertemu. "Karena kesibukan saya padat saya belum pernah ketemu," ungkapnya.

Saat ditanya apakah kecewa ketika Samanhudi dinyatakan kepolisian diduga sebagai otak perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar? Santoso mengatakan enggan menanggapi. Ia mengatakan, hanya mempercayai siapa yang menanam kebaikan akan menuai kebaikan. "Begitu juga sebaliknya, yang menanam keburukan akan menuai keburukan," paparnya.

Dengan terungkapnya kasus perampokan rumah dinas Wali Kota Blitar, Santoso juga berharap masyarakat Kota Blitar menjadi lebih tenang. Apalagi dalam waktu dekat (2024) akan ada perhelatan pemilu. "Yang penting kita menjaga kondusifitas Kota Blitar. Saya berharap situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.3025 seconds (0.1#10.140)