Melalui Workshop Inovatif, Saga Gencarkan Dukungan pada Ganjar di Jawa Tengah

Jum'at, 27 Januari 2023 - 21:17 WIB
loading...
A A A
"Untuk tahun 2023, dari pihak pusat kesehatan daerah belum melakukan survei tentang penyakit disebabkan nyamuk. Tapi lebih baik kami antisipasi dengan kegiatan dari Sahabat Ganjar ini," ungkap Sugiyanto.

Adapun sosialisasi yang berlangsung kali ini meliputi rutin membersihkan rumah dan sekitarnya, menutup wadah air, membuang sampah pada tempatnya.

Sugiyanto berharap, kegiatan kali ini memiliki manfaat untuk masyarakat sehingga bisa terhindar dari wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk.

"Warga bisa antisipasi terhadap berbagai penyakit yang disebabkan oleh nyamuk," ucap Sugiyanto.

Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi menjadi lokasi terakhir dimana relawan Ganjar yang aktif berinovasi ini menggelar kegiatan untuk mengenalkan Ganjar Pranowo kepada komunitas becak serta ojek pangkalan.

Pada kegiatan yang berlangsung kali ini, Ketua DPC Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rianto menjelaskan antusiasme yang ditunjukan oleh komunitas becak dan ojek kali ini.

"Antusiasme para pengendara becak dan ojek selama kegiatan sangat bersemangat. Apalagi ini kegiatan pertama yang melibatkan mereka. Artinya mereka merasa diperhatikan dan mendapatkan tempat," ucap Rianto.

Sahabat Ganjar saat ini sedang fokus bergerilya mensosialisasikan Ganjar Pranowo dengan berbagai kegiatan kreatif. Hal ini diharapkan, agar dukungan semakin mengalir dari seluruh kelompok masyarakat.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)