Biadab! 7 Pemuda Bejat Perkosa Bergiliran Siswi SMA di Rumah Kosong

Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:07 WIB
loading...
A A A
"Saat saya lakukan pendekatan, anak saya mengaku sudah diperkosa tujuh pelaku dalam dua waktu berbeda," ungkapnya.

Mengetahui hal itu WIY melaporkan peristiwa itu ke Polrestabes Palembang agar pelaku cepat ditangkap.

Diketahui sebelumnya korban berawal janji bertemu dengan salah satu pelaku di Simpang Bombat. Namun pelaku justru membawa korban ke TKP.

"Saya berontak namun tak bisa melawan karena mereka jumlahnya banyak, " ujar AN.

Peristiwa itu sudah dilaporkan WIY ke Polrestabes Palembang dan enam dari tujuh pelaku diamankan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, mengatakan keenam pelaku telah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan.

"Iya, selang dari 1x24 jam setelah kita menerima laporan dari korban, anggota kita langsung bergerak dan menjemput beberapa pelaku di rumahnya masing-masing. Dari hasil pengembangan akhirnya keenam pelaku kami tangkap semua," kata Haris.

Dikarenakan pelaku terbilang anak dibawah umur, maka para pelaku dititipkan di Rutan anak dan Lembaga Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial (LPKS).

"Dari tujuh pelaku, di antaranya ada yang berusia 12 tahun. Dari itu, tempat lokasi penahanannya dipisahkan, ada yang kami titipkan di Rutan Anak dan ada juga di LPKS. Kini kami masih terus lengkapi berkasnya," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)