Resmi Pimpin Perindo Serdang Bedagai, Edy Sutomo Harahap Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024

Jum'at, 27 Januari 2023 - 09:55 WIB
loading...
Resmi Pimpin Perindo Serdang Bedagai, Edy Sutomo Harahap Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024
Edy Sutomo Harahap, resmi memimpin DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Edy Sutomo Harahap remi memimpin DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Kepastian itu didapatkan, setelah Edy Sutomo Harahap menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.



Penyerahan SK kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, dilakukan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan di Kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (26/1/2023).



Rudi Zulham dalam arahannya menyampaikan, agar pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, bekerja cepat membenahi infrastruktur partai. "Pembenahan infrastruktur partai, menjadi penting untuk mendukung target kita sebagai pemenang di Pemilu 2024," katanya.



Penyerangan SK kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai ini, juga disaksikan Sekretaris DPW Partai Perindo Sumatera Utara, J. Donna Yulietta Siagian; Bendahara DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Januazir Chuardi, serta pengurus lainnya, yakni Budianta Tarigan, Iskandar, dan Joko Lelono Sukardi.

Ditegaskan Rudi, Partai Perindo merupakan partai yang hadir untuk membangun kesejahteraan masyarakat Indonesia. Karena itu, seluruh kepengurusan harus mengarahkan kader untuk mampu berbuat bagi masyarakat.

"Sudah banyak program yang dibuat oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Pak Hary Tanoe dalam upaya membuat Indonesia sejahtera. Mari kita lanjutkan di daerah kita, agar partai kita mendapat tempat di hati masyarakat," ujarnya.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, Edy Sutomo Harahap menyatakan, siap melaksanakan arahan tersebut. Selain itu, dia juga mengaku saat ini pembentukan struktur tengah dilakukan.

Sejumlah program kerja, juga sudah dirancang untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024 untuk wilayah Kabupaten Serdang Bedagai. "Kita terus memperkuat struktur dengan melibatkan tokoh-tokoh masyarakat di Serdang Bedagai, sehingga mampu meraih kemenangan di Pemilu 2024," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5335 seconds (0.1#10.140)