Perindo Tanjungpinang Bagikan 1.000 Nasi Bungkus untuk Korban Banjir Rob

Jum'at, 27 Januari 2023 - 09:33 WIB
loading...
Perindo Tanjungpinang Bagikan 1.000 Nasi Bungkus untuk Korban Banjir Rob
Sebanyak 1000 nasi bungkus dibagikan DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang, bersama LSM Keluarga Berbagi Kasih, kepada warga korban banjir rob. Foto/iNews TV/Humala Nasution
A A A
TANJUNGPINANG - DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang, bersama LSM Keluarga Berbagi Kasih, menyalurkan bantuan 1.000 nasi bungkus untuk para korban banjir rob. Bantuan nasi bungkus itu, disalurkan kepada para korban banjir rob yang belum tersentuh bantuan.



Banjir rob menerjang sejumlah titik di Kota Tanjungpinang, akibat cuaca ekstrem, dan gelombang pasangan laut. Kondisi ini membuat warga mengalami kesulitan untuk mendapatkan bahan makan. Salah satunya di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat, yang menjadi sasaran penyaluran bantuan nasi bungkus Partai Perindo.



Kader Partai Perindo, Pattalawang menyalurkan langsung bantuan nasi bungkus tersebut, kepada para keluarga korban banjir rob, bersama para aktivis LSM Keluarga Berbagi Kasih. Mereka mendatangi satu-persatu rumah korban banjir rob, untuk menyapa dan menyalurkan bantuan.



Ada empat kelurahan di Kecamatan Tanjungpinang Barat, yang terdampak banjir rob tersebut. Salah satunya di Kelurahan Teluk Kriting. "Kami ingin berbagi kasih dengan warga korban banjir rob, dan meringankan beban mereka dengan menyalurkan bantuan nasi bungkus," ungkap Pattalawang.

Perindo Tanjungpinang Bagikan 1.000 Nasi Bungkus untuk Korban Banjir Rob


Pattalawang menambahkan, banjir rob membuat warga kesulitan memasak lantaran rumahnya masih tergenang banjir. Warga penerima bantuan, kebanyakan dari keluarga pra sejahtera dan pemulung yang tinggal di kawasan pinggiran laut.



"Bantuan nasi bungkus ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang menjadi korban banjir rob. Rencananya Partai Perindo, juga akan membuka posko peduli banjir rob di Tanjungpinang Barat, guna membantu warga yang terdampak banjir rob," ujar pria yang juga menjadi Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Tanjungpinang Barat tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)