Sopir Speedboat Ampera Dikeroyok Calo Gegara Tips Rp20 Ribu

Selasa, 24 Januari 2023 - 23:04 WIB
loading...
Sopir Speedboat Ampera Dikeroyok Calo Gegara Tips Rp20 Ribu
Sopir Speedboat Ampera melaporkan dua calo penumpang ke polisi usai dikeroyok gara-gara tips Rp20 ribu. Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Marzuki (41), seorang sopir Speedboat di kawasan Jembatan Ampera Palembang dikeroyok dua orang calo berinisial RM (30) dan KM (50). Pengeroyokan itu dipicu gara-gara tips Rp20 ribu.

Akibat pengeroyokan itu, Marzuki mengalami memar hingga lepas gigi.

Marzuki mengatakan, dirinya yang merupakan warga Dusun III Kelurahan Batun Baru, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dikeroyok oleh calo penumpang speedboat.

Baca juga: Diseruduk Kijang, Pasutri Tewas dan Anak Balita Kritis

"Awalnya saya ditawarkan penumpang oleh pelaku dengan tujuan Pulau Kemaro dengan ongkos Rp200 ribu. Lalu, saya kasih mereka uang tips Rp20 ribu," ujar Marzuki, Selasa (24/1/2023).

Bahkan lanjut Marzuki, sesaat sebelum terjadi pemukulan, dia sudah sempat menolak penumpang yang diberikan pelaku. Namun, kedua pelaku tetap memaksa.



"Sempat saya tolak karena mereka (pelaku) minta tambahan uang yang diberikan. Dari situ kita sudah sempat adu mulut," tuturnya.

Merasa uang tips sebesar Rp20 ribu yang diberikan kurang, kata Marzuki, dirinya dan pelaku adu mulut hingga berakhir dengan pemukulan oleh ayah dan anak tersebut. "Terlapor minta uang lebih, lalu saya cekcok hingga dipukul," ungkapnya.

Baca juga: Kabur dari Rumah, Siswi SMP di Palembang Diperkosa Mahasiswa

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, laporan Marzuki sudah diterima tim SPKT Polresta Palembang

"Laporan korban sudah diterima, sementara masih dalam penyelidikan," katanya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1563 seconds (10.177#12.26)