Sopir Speedboat Ampera Dikeroyok Calo Gegara Tips Rp20 Ribu

Selasa, 24 Januari 2023 - 23:04 WIB
loading...
Sopir Speedboat Ampera Dikeroyok Calo Gegara Tips Rp20 Ribu
Sopir Speedboat Ampera melaporkan dua calo penumpang ke polisi usai dikeroyok gara-gara tips Rp20 ribu. Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Marzuki (41), seorang sopir Speedboat di kawasan Jembatan Ampera Palembang dikeroyok dua orang calo berinisial RM (30) dan KM (50). Pengeroyokan itu dipicu gara-gara tips Rp20 ribu.

Akibat pengeroyokan itu, Marzuki mengalami memar hingga lepas gigi.

Marzuki mengatakan, dirinya yang merupakan warga Dusun III Kelurahan Batun Baru, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dikeroyok oleh calo penumpang speedboat.



"Awalnya saya ditawarkan penumpang oleh pelaku dengan tujuan Pulau Kemaro dengan ongkos Rp200 ribu. Lalu, saya kasih mereka uang tips Rp20 ribu," ujar Marzuki, Selasa (24/1/2023).

Bahkan lanjut Marzuki, sesaat sebelum terjadi pemukulan, dia sudah sempat menolak penumpang yang diberikan pelaku. Namun, kedua pelaku tetap memaksa.



"Sempat saya tolak karena mereka (pelaku) minta tambahan uang yang diberikan. Dari situ kita sudah sempat adu mulut," tuturnya.

Merasa uang tips sebesar Rp20 ribu yang diberikan kurang, kata Marzuki, dirinya dan pelaku adu mulut hingga berakhir dengan pemukulan oleh ayah dan anak tersebut. "Terlapor minta uang lebih, lalu saya cekcok hingga dipukul," ungkapnya.



Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, laporan Marzuki sudah diterima tim SPKT Polresta Palembang

"Laporan korban sudah diterima, sementara masih dalam penyelidikan," katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)