HD Pimpin Rapat Persiapan Penyelenggaraan Piala Dunia U-20 Di Sumsel

Selasa, 14 Juli 2020 - 13:27 WIB
loading...
HD Pimpin Rapat Persiapan Penyelenggaraan Piala Dunia U-20 Di Sumsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru memimpin langsung rapat lanjutan percepatan persiapan pelaksanaan FIFA U-20 World Cup tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Sumsel, Senin (13/07/2020).
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Herman Deru memimpin langsung rapat lanjutan percepatan persiapan pelaksanaan FIFA U-20 World Cup tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Sumsel, tepatnya di Kota Palembang. Hal tersebut dilakukannya untuk memastikan agar event ini dapat terlaksana dengan sukses.

"Saya memimpin langsung rapat ini untuk menunjukan keseriusan kita (Pemprov Sumsel bersama Pemkot Palembang) untuk dapat berjuang menjadi salah satu tuan rumah piala dunia U-20," ujarnya di Ruang Rapat Bina Praja Pemprov Sumsel, Senin (13/07/2020).

Menurutnya, Keseriusan Pemerintah Provinsi Sumsel sebagai salah satu tuan rumah piala dunia U-20 terus dibuktikan dengan berbagai persiapan-persiapan yang terus dilakukan mulai dari kelayakan stadion, keamanan, kenyamanan keindahan dan fasilitas pendukung lainnya.

"Saya ingin Stadion Jakabaring menjadi sebagai Stadion yang prioritas ataupun sebagai tempat pembukaan dan penutupan. Kalau saya ingin kita ini tiga-tiganya, iya itu prioritas, pembukaan dan penutupan. Tidak tiga-tiganya paling tidak dua atau satu, ini bukti kita serius menjadi host dari piala dunia sehingga menjadi sorotan dunia,"ungkapnya.

Menurut HD pada Bulan September 2020 ini FIFA akan datang langsung ke sini untuk melihat langsung kelayakan Stadion Jakabaring dalam menjadi tuan rumah World Cup U-20.

Oleh sebab itu, HD meminta Pemprov Sumsel, Kota Palembang dan instansi terkait lainnya untuk bekerjasama dan bekerja lebih ekstra dalam mempersiapkan penyelenggaraan event besar ini. Turut hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra Akhmad Najib.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)