Pulang Syuting Film, Ibu dan Anak Perempuan Tersesat di Hutan Panggang Gunungkidul

Minggu, 22 Januari 2023 - 19:21 WIB
loading...
Pulang Syuting Film, Ibu dan Anak Perempuan Tersesat di Hutan Panggang Gunungkidul
Jajaran Polsek Panggang saat berhasil mengevakuasi ibu dan anak perempuannya yang mengendarai mobil merah yang tersesat di Hutan Panggang saat pulang syuting. Foto: Istimewa
A A A
GUNUNGKIDUL - Seorang ibu bersama anak perempuannya tersesat di Hutan Panggang Gunungkidul, usai syuting film , Minggu dini hari (22/1/2023). Keduanya menghubungi nomor panggilan 110 milik Polres Gunungkidul .

Jajaran Polsek Panggang berhasil menemukan dan mengevakuasi ibu dan anak yang tersesat di hutan Panggang, setelah mendapat laporan dari Polres Gunungkidul.

Kapolsek Panggang AKP Anang Prastawa ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ibu dan anak ini tersesat di hutan yang berada di Dusun Petung Kalurahan Giriwungu Kapanewon Panggang. “Kami evakuasi sekira pukul 03.40 WIB dinihari,” ujar dia, Minggu (22/1/2023).



Anang mengatakan, anggota Polsek Panggang melaksanakan evakuasi warga yang tersesat di tengah alas Dusun Petung Kalurahan Giriwungu Kapanewon Panggang dengan jarak jalan beraspal terdekat ± 1,2 Km.



Tindakan tersebut bermula ketika anggota mendapat laporan dari Polres Gunungkidul melalui call center 110. Kemudian informasi tersebut di teruskan ke Polsek Panggang. Anggota Polsek kemudian melakukan pencarian dan berhasil menemukan orang tersebut.

"Kedua orang tersebut selanjutnya dibawa ke Polsek Panggang untuk didata, dan setelah itu melanjutkan perjalanan kembali," kata dia.



Terpisah, Lurah Giriwungu, Tulus juga membenarkan peristiwa tersebut. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB dini hari. Warga yang tersesat itu adalah seorang ibu berjilbab bersama seorang anak perempuan. "Ibu itu mengendarai mobil berwarna merah dengan nomor polisi L 1294 HJ,"tambahnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)