Baru 5 Hari Masuk Bui, Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi Penjara

Kamis, 19 Januari 2023 - 15:54 WIB
loading...
Baru 5 Hari Masuk Bui, Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi Penjara
KT (15), remaja penghuni atau warga binaan Panti Sosial bagi Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH) di Kelurahan Timbangan, Indralaya Utara, Ogan Ilir ditemukan tewas. (Ist)
A A A
OGAN ILIR - KT (15), remaja penghuni atau warga binaan Panti Sosial bagi Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH) di Kelurahan Timbangan, Indralaya Utara, Ogan Ilir ditemukan tewas. Korban diduga bunuh diri .

Kapolsek Indralaya Ogan Ilir, AKP Herman Romlie mengatakan, bahwa jasad remaja tersebut pertama kali ditemukan oleh sesama penghuni dalam posisi tergantung di kamar mandi panti.

"Peristiwa ditemukannya warga binaan gantung diri ini terjadi kemarin sore. Anggota langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad korban," ujar AKP Herman Romlie, Kamis (19/1/2023).

Saat ditemukan, lanjut Herman, korban yang baru lima hari menghuni panti tersebut tergantung menggunakan sebuah kain warna coklat yang terikat di dalam toilet.

"Remaja yang tersangkut kasus pencurian itu merupakan serahan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kayuagung di OKI. Diduga KS depresi saat menjalani pembinaan di panti sosial khusus ABH," jelasnya.

Baca: Video Detik-detik Wanita Pengendara Motor Terlindas Rantis TNI di Purwakarta.

Saat ini, jasad KS telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. "Jasad KS sempat dibawa ke Puskesmas Timbangan, selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2302 seconds (10.101#12.26)