Video Detik-detik Wanita Pengendara Motor Terlindas Rantis TNI di Purwakarta

Kamis, 19 Januari 2023 - 15:27 WIB
loading...
Video Detik-detik Wanita Pengendara Motor Terlindas Rantis TNI di Purwakarta
Kendaraan taktis (Rantis) jenis Komodo milik TNI, terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang dikemudikan seorang wanita di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, hingga videonya viral di media sosial. Foto/iNews TV/Irwan
A A A
PURWAKARTA - Video detik-detik seorang ibu pengendara motor di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, tergilas kendaraan taktir (Rantis) jenis Komodo milik TNI, viral di media sosial. Kecelakaan maut tersebut, mengakibatkan korban tewas seketika.



Kecelakaan maut tersebut, terjadi pada Rabu (18/1/2023). Korban dalam kecelakaan maut tersebut, sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akibat lukanya yang terlalu parah mengakibatkan nyawa korban tak dapat tertolong.



Ibu pengendara motor tersebut, terekam video amatir warga saat terlindas iring-iringan rantis milik TNI di Jalan Veteran, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.



Salah satu saksi mata, Edoy Sumantri mengatakan, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor bersama anak kecil yang duduk di bagian depan. "Saat itu motor korban tersenggol rantis TNI, yang berjalan searah dan langsung terjatuh ke aspal," tuturnya.

Saat terjatuh ke aspal, tubuh korban sempat terlindas dan terseret rantis TNI tersebut. Sementara anak kecil yang duduk di depan korban, berhasil selamat karena terpelanting ke tepi jalan.

Video Detik-detik Wanita Pengendara Motor Terlindas Rantis TNI di Purwakarta


Menurut salah seorang warga, Lukman baru mengetahui kecelakaan maut tersebut pada sekitar pukul 16.00 WIB. "Anak kecil yang dibawa korban, bukan anaknya. Tetapi anak tetangganya. Memang sering diajak jalan-jalan naik motor," ungkapnya.



Korban tewas diketahui bernama Masitoh (42), dan jenazahnya telah dibawa ke rumah duka di Tegal, Jawa Tengah. Kasus kecelakaan maut yang melibatkan rantis TNI tersebut, masih dalam penyelidikan Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) III 3-4/Purwakarta.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)