Ini Kronologi Pengungkapan Kasus Pegawai Minimarket di Antapani Positif Corona

Senin, 27 April 2020 - 20:11 WIB
5. Jumlah karyawan Indomaret, Jalan Kuningan Raya yang kontak dengan erat dengan RA sebanyak 10 orang, termasuk supervisor toko. Tiga di antaranya adalah warga Kecamatan Antapani dan sudah ditangani lebih lanjut oleh puskesmas masing-masing domisili. Dua orang warga Kelurahan Antapani Tengah dan satu orang warga Kelurahan Antapani Wetan.

6. Pada pertemuan tersebut disepakati dengan cara contact by phone dengan supervisor untuk menutup Indomaret mulai hari ini tanggal 24 April 2020 dan membuat surat pernyataan kesediaan melakukan upaya pemutusan mata rantai penularan COVID-19 yang menjadi tanggung jawabnya.

Diketahui, seorang pegawai minimarket di Jalan Kuningan Raya, Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. (BACA JUGA: Seorang Pegawai Minimarket di Antapani Bandung Positif Terinfeksi Corona )

Kepastian tersebut diperoleh setelah hasil tes swab keluar pada Rabu 22 April 2020 lalu, pegawai minimarket itu dipastikan terinfeksi Corona.

Setelah diperoleh kepastian, minimarket itu harus ditutup sementara waktu atas permintaan dari pihak kecamatan dan kelurahan atas persetujuan manajemen minimarket.

Pegawai yang tinggal di Kecamatan Ujungberung itu diduga terinfeksi Corona diduga setelah mengikuti kegiatan keagamaan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), beberapa waktu lalu.

Camat Antapani Rahmawati Mulia mengatakan, selain menutup minimarket, pihaknya juga meminta manajemen toko untuk tidak melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap satu pegawai yang terinfeksi dan 10 pegawai yang berinteraksi dengan korban.
(awd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More