Ratusan Milenial di Kalteng Dukung Ganjar Pimpin Indonesia, Sosok Kreatif dan Inovatif

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 00:09 WIB
"Jadi dengan adanya Pak Ganjar, harapan kami menampung seluruh aspirasi dari kaum milenial, khususnya perempuan. Karena perempuan-perempuan hebat punya inovasi yang kreatif dan ide-ide yang bagus,” ungkap Refa.

Tak hanya itu, Refa menambahkan, selama dua periode memimpin Jawa Tengah, Ganjar dianggap mampu menjadikan Jawa Tengah sebagai provinsi yang kreatif, inovatif dan mudah mengikuti tren masa kini.

Hal itu pun ditunjukkan Ganjar dengan seringnya membuka ruang-ruang khusus untuk kalangan milenial dan enterpreneur dalam berkarya dan berekspresi. Contohnya melalui pembuatan hetero space sebagai wadah sekaligus co-working space milenial.

"Karena sosok Pak Ganjar itu adalah pemimpin yang sangat ideal untuk kaum milenial khususnya. Dilihat dari prestasi Pak Ganjar membawa Jawa Tengah menjadi provinsi yang kreatif dan inovatif," ungkapnya.



Keberhasilan Ganjar dalam memajukan UMKM juga diakui oleh Icha dari UMKM Kedai Shasha Srikandi Ganjar. Pemilik UMKM khusus kuliner khas Kalimantan Tengah itu mengungkapkan, keputusannya mendirikan UMKM karena terinspirasi dari Ganjar.

Icha mengharapkan, ketika Ganjar terpilih menjadi Presiden pada Pilpres 2024 nanti, sektor UMKM seperti yang digelutinya saat ini bisa semakin maju dan berkembang, hingga memiliki daya saing dengan produk-produk dari luar negeri.

"Dia (Ganjar) sosok yang sangat menginspirasi bagi saya. Karena Beliau adalah contoh untuk UMKM-UMKM, khususnya di Kalimantan Tengah ini bisa lebih maju seperti di Jawa Tengah,” tandasnya.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More