Brak! Tabrakan Motor di Magelang, 2 Pengendara Tewas

Selasa, 19 Juli 2022 - 11:24 WIB
Lokasi tabrakan motor di Magelang. Foto: Angga/SINDOnews
MAGELANG - Tabrakan motor terjadi di Jalan Umum Blondo-Sawitan, tepatnya di Dusun Nampik, Desa Bumirejo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang. Dua orang tewas dalam peristiwa ini.

Kasatlantas Polres Magelang, AKP Satrio mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin 18 Juli 2022, pukul 23.30 WIB. Melibatkan motor Honda Scoopy H 3395 BAE dengan motor yang belum diketahui identitasnya.

"Akibatnya, pengendara motor Sriyono Wasito (20) warga Sanden, Kelurahan Kramat Selatan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang dan pemboncengnya seorang remaja berinisial EKS (17) warga Cacaban, Magelang Tengah, Kabupaten Magelang meninggal dunia," katanya, kepada wartawan, Selasa (19/7/2022).



Sebelum tewas, kedua korban sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Kedua korban meninggal akibat mengalami luka luka parah di bagian kepala.



"Bermula ketika motor Honda Scoopy berjalan dari arah Blondo menuju Sawitan. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang motor lainnya dari arah berlawanan dan langsung menabrak," sambungnya.

Selanjutnya, motor yang belum diketahui identitasnya itu langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian. Sedang pengendara Scoopy terkapar di jalan. Kasus ini dalam penanganan Satlantas Polres Magelang.
(san)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More