Bertambah 3, Total Kasus Positif COVID-19 di Pangkep Menjadi 51

Jum'at, 26 Juni 2020 - 19:47 WIB
Kasus positif COVID-19 di Pangkep kembali bertambah tiga. Tambahan ini membuat total kasus COVID-19 di Pangkep mencapai 51. Foto: BPBD Pangkep
PANGKEP - Kasus positif COVID-19 di Pangkep kembali bertambah tiga kasus. Dengan tambahan itu, total kasus positif COVID-19 di Pangkep sudah mencapai 51.

Penambahan kasus positif tersebut disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) COVID-19 Pangkep, dr Annas Ahmad. Kasus itu tersebar di sejumlah kecamatan.



"Tambahan tiga kasus baru positif COVID-19 untuk Pangkep berdasarkan hasil pemeriksaan PCR swab tenggorokan, laki-laki (49) asal pulau Balang Lompo Kecamatan Liukang Tupabbiring, Laki-laki (44) asal Tumampua, Kecamatan Pangkajene dan Perempuan (18) asal Tumampua, Kecamatan Pangkajene," jelasnya, Jumat (26/6/2020).

Direktur RSUD Batara Siang itu mengatakan, dua orang yang dinyatakan positif dirawat di RS Batara Siang dan satu dirujuk ke RS Bhayangkara .





Data saat ini, total kasus positif COVID-19 di Pangkep sebanyak 51 kasus. 23 orang dinyatakan sembuh, 17 orang dirawat, sembilan orang isolasi mandiri dan dua orang meninggal dunia.
(luq)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More