Dua Bintara Polsek Raya Ganti Bendera Rusak di Kantor PMS

Jum'at, 26 Juni 2020 - 08:07 WIB
Personel Polsel Raya,Polres Simalungun menyerahkan bendera baru untuk mengganti bendera rusak di kantor PMS Raya.(Sindonews.com/Ist)
SIMALUNGUN - Wujud bentuk patriotisme dua personel Polsek Raya, Polres Simalungun spontanitas menyerahkan bendera kebangsaan Republik Indonesia merah putih yang baru kepada pengurus Partuha Maujana Simalungun (PMS), Kamis (25/6/2020).

Tindakan itu dilakukan Brigadir Okto Fredy dan Brigadir Zulfan Effendi,setelah saat patroli melihat bendera merah putih yang dikibarkan di depan kantor PMS di Raya kondisinya sudah rusak.

Bendera baru tersebut diserahkan melalui Lurah Pematang Raya,Jan Sarwendi Purba di kantor PMS Jalan Sudirman, Kecamatan Raya. (BACA JUGA: Jembatan Penghubung Antar Kabupaten Rusak Parah, Pemerintah Acuh)

"Saat patroli dan melintas di depan kantor PMS Jalan Sudirman Pematang Raya,bendera yang terpasang di tiang bendera depan kantornya sudah rusak,sehingga secara spontan diserahkan gantinya dengan bendera baru," ujar Okto didampingi Zulfan kepada Sindonews.com.

Okto menambahkan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 personil Polres Simalungun bersama polsek sejajaran termasuk Polsek Raya pun meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar terjaganya kamtibmas yang kondusif.
(vit)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More