Kisah Cinta Pengantin Diiringi 3.000 Orang di Majalengka yang Heboh di Media Sosial

Selasa, 10 Mei 2022 - 20:52 WIB
Pasangan pengantin Irfan Nurdiansyah (25) dan Diva Nuryanti (18) yang sempat viral karena membawa pengiring hingga tiga ribu orang. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
MAJALENGKA - Pernikahan di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, viral di media sosial usai videonya diunggah di Instagram, oleh akun @wirakhastudio, Senin (9/5/2022) sore. Dalam video singkat tersebut, akun @wirakhastudio memberi keterangan videonya "info tamu 3000 orang kirain cuma bercanda ternyata,".



Dalam video tersebut terlihat seorang calon mempelai pria yang diantar oleh banyak orang, hingga menyerupai konvoi. Kisah cinta dan kebahagiaan tak dapat disembunyikan oleh kedua mempelai tersebut, usai momen sakralnya itu viral lantaran pengantar calon mempelai sampai mengular.

Saat dikunjungi di rumahnya di Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, pasangan pengantin baru yang tengah berbahagia tersebut, diketahui bernama Irfan Nurdiansyah (25) dan Diva Nuryanti (18). Irfan mengaku pertemuan dengan gadis yang kini telah resmi jadi istrinya itu terjadi pada 2020 lalu.





Sebelum resmi menjadi pasangan suami-istri (pasutri), mereka terpaksa harus memendam rindu lantaran menjalani hubungan cinta jarak jauh. "Kenal dari sepupunya, pertemuan tahun 2020. Hubungan pacaran satu bulan terus tunangan. Hubungan jarak jauh sekitar satu tahun, dan baru menikah," kata Irfan.

Terkait proses perjalanannya menuju kediaman Diva, yang saat itu masih berstatus sebagai calon istri, Irfan mengaku cukup kaget. Irfan sendiri mengaku mengetahui pertama kali kabar viral itu dari pihak panitia pernikahan. "Kaget pas tahu pernikahan viral, dan itu tau dari panitia. Saya belum sempat lihat-lihat medsos," jelas dia.

Terkait jumlah pengantar yang disebut mencapai angka 3.000, Irfan menyangsikan angka tersebut. Dijelaskannya, jumlah pengantar diperkirakan hanya dikisaran ratusan orang. "Yang divideo itu rombongan dari keluarga, teman-teman dekat dan tetangga. Jumlah rombongan yang sebenarnya paling sekitar 300 orang, tidak sampai ribuan," jelasnya.



Setelah video itu viral, pasutri yang menikah pada Senin (9/5/2022) kemarin, mengaku sempat dihubungi oleh beberapa orang, yang ingin mengetahui lebih dalam terkait konten dalam video itu. Beberapa diantaranya bahkan mengajak untuk podcast. "Sempat ada beberapa ajakan podcast dari youtuber dan juga media," sahut Diva.

Setelah melewati momen bersejarah, mengucap ijab kabul di depan penghulu, kini kedua mempelai itu dipastikan tidak lagi memendam rindu karena hubungan jarak jauh. Pasalnya, suami tidak akan membiarkan pujaan hatinya kesepian karena ditinggalkan di rumah sendirian. Ya, Irfan berencana akan membawa serta Diva pujaan hatinya ke perantauan, tempatnya bekerja di Pekanbaru.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More