Gak Kebayang! Calon Pengantin Pria Diantar Arak-arakan 3.000 Orang hingga Bikin Geger

Senin, 09 Mei 2022 - 23:34 WIB
loading...
Gak Kebayang! Calon...
Sekitar 3.000 orang mengantar calon pengantin pria dengan berjalan kaki arak-arakan ke rumah mempelai wanita untuk menikah di Majalengka, Jawa Barat. Foto/Instagram @wirakhastudio
A A A
MAJALENGKA - Seorang calon pengantin di Majalengka, Jawa Barat membuat geger lantaran diantar oleh sekitar 3.000 orang dengan berjalan kaki arak-arakan ke rumah mempelai wanita untuk menikah.

Tradisi mengantar calon pengantin yang jumlah peserta sangat banyak ini sontak membuat heboh warganet.



Dalam video yang diunggah di akun Instagram @wirakhastudio pada Senin (9/5/2022) sore itu, admin menuliskan 'info tamu 3000 orang kirain cuma bercanda ternyata," tulis akun tersebut.

Rekaman video memperlihatkan rombongan pengantar calon mempelai memanjang. Di bagian depan, terlihat seorang laki-laki yang kemungkinan besar si calon mempelai berjalan dengan menggunakan pakaian pengantin warna putih.

Sosok tersebut terlihat diapit oleh seorang laki-laki yang mengenakan jas warna hitam yang dipadu dengan kain sarung, berpeci di sebelah kanan dan perempuan berkebaya di sebelah kiri.

Di samping sang perempuan, terlihat seorang laki-laki mengenakan pakaian putih.



Di belakang mereka terlihat barisan kaum ibu-ibu yang mengular ke belakang. Kondisi jalan yang naik-turun membuat barisan ribuan pengantar calon mempelai itu terlihat cukup jelas dalam unggahan video itu.

Unggahan tersebut kontan mengundang komentar dari banyak warganet. Sebagian dari mereka. "Kasian tukang cuci piringnya ketar ketir," tulis akun @septian_07.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)