BSS 3.0 Sukses Tarik Pengunjung, Buru Beragam Produk Sneaker

Senin, 25 April 2022 - 10:37 WIB
Bandung Sneaker Season (BSS) 3.0 sukses menarik warga Bandung di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat hingga Minggu.
BANDUNG - Bandung Sneaker Season (BSS) 3.0 sukses menarik warga Bandung selama tiga hari pelaksanaan kegiatan di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Acara yang didukung penuh Lazone.id ini ditutup pada Minggu (24/4/2022).

Setiap harinya, ribuan pengunjung memadati area kegiatan di jantung Kota Bandung itu. Data panitia, kunjungan hari pertama mencapai 3.000 orang, hari kedua mencapai 6.000 orang, dan hari ketiga diprediksi lebih dari 6.000 orang. Pengunjung berasal dari berbagai daerah di Bandung dan Jakarta.

"Target kami memang sekitar 15.000 an pengunjung selama kegiatan tiga hari. Kami optimistis tercapai, melihat saat ini sudah banyak warga mendapat THR. Jadi mereka bisa berbelanja berbagai produk streetwear di BSS ini, " jelas Perwakilan Maks Promotor Aga Wirasembada, Sabtu (23/4/2022).



Menurut dia, target tersebut telah disesuaikan dengan daya tampung dan penerapan protokol Covid-19. Walaupun, diakuinya, secara jumlah sangat jauh jika dibandingkan dengan pengunjung 2019 yang mencapai 25.000 orang.



Ribuan pengunjung yang datang, memadati 70 tenants Sneakers dan Apparel, Brand Lokal, Brand Internasional. Sementara beberapa komunitas yang terlibat diantaranya Komunitas Scooter, Custom Motorbike, Motor Classic, Skate, BMX, Quad, Inline, Hip Hop, Mural, Tamiya, Sneakers dan lainnya.

"Ini adalah event offline pertama kali setelah pandemi. Kali ini kami gelar melibatkan komunitas yang lebih besar dan melibatkan banyak pihak. Harapannya, ini menjadi penyambung silaturahmi komunitas yang selama ini terkendala pandemi," beber dia

Pada acara ini, ada hiburan dan Promo di Area Steal Deal, Product Release booth, Food Area, Extreme Sport Area, Custom Motorbike. "Hampir semua melakukan selling. Ada beberapa brand yang mendapat perhatian pengunjung. Saya melihat daya beli warga bandung sangat tinggi, " jelas dia.

Setiap harinya juga dimeriahkan oleh performance dari Mystery Guest di Stage Area. Juga ada keseruan bersama komunitas Scooter dalam Charity Movement. Dimana komunitas yang terlibat dalam event ini akan berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More