Bupati Noormiliyani: Jadikan Kartini sebagai Inspirasi untuk Berkarya

Selasa, 05 April 2022 - 15:50 WIB
Kesempatan pertemuan juga dimanfaatkan Bupati Noormiliyani untuk menyampaikan perpisahan, mengingat masa jabatannya bersama Wakil Bupati Rahmadian Noor akan berakhir di 4 November 2022 mendatang.

Seminar memperingati Hari Kartini ini melibatkan pemateri Oya Miranti dari Jakarta. Penulis buku Branding You & Great Inside Outside yang memiliki segudang sertifikat dan pengalaman di berbagai perusahaan swasta, BUMN, perguruan tinggi, perbankan, maupun pemerintahan ini memberikan materi terkait Branding Image, Professional Look Etiquette, dan Public Speaking.

Dalam materinya Oya Miranti membagikan tips memilih dan memadupadankan pakaian maupun aksesoris dengan warna yang serasi dan lebih menonjolkan karisma. “Cara kita berpakaian, berjalan, berdiri, maupun berbicara akan menentukan bagaimana kita dinilai orang lain,” ucapnya.

Di sela acara, dilaksanakan tukar menukar cindera mata dan kado hadiah hingga foto bersama antara Bupati Noormiliyani dengan Pemateri Oya Miranti. Mengingat kedua wanita ini terlahir di tanggal dan bulan yang sama dengan Kartini yaitu 21 April. CM
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More