Tolong Anak Kesetrum, Pria di Lombok Tengah Malah Tewas

Minggu, 27 Maret 2022 - 17:46 WIB
Kelima korban tersebut adalah Deni Putra Nawangsyah 34 tahun laki laki, Aga 7 tahun laki-laki keduanya alamat Kelurahan Pagutan Kota Mataram. Selanjutnya Muhamad Junaidi 40 tahun laki-laki, Ahmad Sahal Mulia 11 tahun laki laki, Rifa Syahida Mulia 8 tahun laki-laki, ketiganya beralamat di Dusun Mentokan, Desa Darek Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah.

Tiga korban atas nama Ahmad Sahal Mulia, Rifa Syahida Mulia dan Muhamad Junaidi masih dirawat diPuskesmas Darek. Sedangkan korban Aga langsung dibawa pulang oleh Ibunya bernama Rosi ke rumahnya di Kelurahan Pagutan Kota Mataram.

“Sedangkan untuk Deni Putra Nawangsyah yang meninggal dunia dibawa ke Taliwang, Kabupaten Sumbawa untuk dimakamkan,” ungkapnya.



Polisi telah meminta keterangan saksi di antaranya Rohana alias Inaq Ranti, 40 tahun, perempuan, alamat Dusun Selangit, Desa Pelambik, Prabarda, Lombok Tengah dan Lia Anggraeni istri Muh. Junaidi 30 tahun, alamat Dusun Mentokan, Desa Darek, Prabarda, Lombok Tengah.

"Pihak keluarga istri korban meninggal dunia dan orang tua korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi yang dibuktikan dengan menandatangani surat penolakan autopsi," tegasnya.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More