Temui Masyarakat Lombok Tengah, Ini Pesan Cagub NTB Sitti Rohmi Djalillah

Jum'at, 13 September 2024 - 08:53 WIB
loading...
Temui Masyarakat Lombok...
Cagub Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Partai Perindo, Sitti Rohmi Djalillah menemui masyarakat di wilayah Lombok Tengah pada Kamis (13/9/2024). Foto/iNews TV/Ema Widiawati
A A A
LOMBOK TENGAH - Cagub Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Partai Perindo, Sitti Rohmi Djalillah menemui masyarakat di wilayah Lombok Tengah pada Kamis (13/9/2024).

Kunjungan itu dilakukan Sitti Rohmi Djalillah dengan menonton atraksi budaya Peresean di Lombok Tengah bersama masyarakat, Kamis (13/9/2024).



Sitti Rohmi turun ke Desa Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah untuk ikut nonton bareng budaya Peresean dengan masyarakat sekitar.

Sesampainya di lokasi, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo NTB ini disambut ribuan masyarakat.



Dalam kesempatan tersebut, Sitti Rohmi mengajak masyarakat untuk melestarikan budaya daerah dan meningkatkan pendidikan.

Dia duduk di tengah-tengah masyarakat menyaksikan atraksi budaya Suku Sasak ini. Selain menonton, dia juga mencoba atraksi Peresean ini dan menghibur warga yang menonton.



Dalam kesempatan ini, Wakil Gubernur 2019-2024 ini mengajak masyarakat untuk melestarikan budaya lantaran merupakan salah satu aset daerah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)