Asyik Buat Konten Medsos, 2 Gadis Tenggelam di Kolam Angker

Sabtu, 26 Maret 2022 - 15:34 WIB
"Warga dan pengurus yang sedang bersih-bersih di area kolam, segera melakukan pertolongan terhadap korban dan sepupunya tersebut. Selang beberapa menit korban atas nama Adinda Purnama ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, sepupunya dalam keadaan lemas," ungkap dia.

Selanjutnya dikatakan Lutfi, Andin dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Persada Araya, Kota Malang, guna diberikan pertolongan medis. Sedangkan jenazah Adinda Purnama langsung dibawa ke rumah duka. "Sepupu korban bernama Andin ini selamat meski kondisinya lemas, saat ini dirawat di RS Persada Araya, yang satu korban lainnya Adinda Purnama dibawa ke rumah duka," tuturnya.

Diduga korban meninggal akibat kemasukan air yang bercampur lumpur ke saluran pernafasannya, sehingga seketika korban meninggal dunia di lokasi kejadian. "Area Pemandian Wendit Lanang sebenatrnya ditutup, karena kebnjiran untuk dilakukan pembersihan kolam dari lumpur dan kotoran di area pemandian," terangnya.

Pihaknya sendiri telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk pengelola taman wisata Pemandian Wendit. Polisi melakukan pemeriksaan guna memastikan kematian korban apakah karena ada unsur kesengajaan atau murni kecelakaan.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More