Truk Galon Air Mineral Terguling di Jalan Soekarno-Hatta, Kernet Luka-luka

Rabu, 17 Juni 2020 - 06:59 WIB
Polisi tengah mengevakuasi galon air yang berserakan di tengah Jalan Soekarno-Hatta, setelah truk pengangkut terguling. Foto/Tangkapan Layar Video Viral
BANDUNG - Sebuah truk Fuso nopol D 9458 AH, pengangkut galon berisi air mineral terguling di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di jalur cepat depan putaran Arya Graha, Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

Sebelum terguling, truk menabrak tiang listrik yang menyebabkan kabel menjuntai di jalan. Belum diketahui penyebab pasti truk tersebut terguling.

Namun akibat kejadian itu, jalur cepat Jalan Soekarno-Hatta di lokasi kejadian basah oleh air. Arus lalu lintas di kawasan itu pun tersendat. Truk dan galon air mineral muatannya berserakan di tengah jalan. Badan jalan ke arah timur yang bisa dilalui hanya jalur lambat.

Saat ini petugas dari Unit Lakalantas Polrestabes Bandung tengah membantu mengevakuasi ratusan galon yang pencah dan berserakan di tengah jalan.

Unit Laka Polrestabes Bandung melalui akun resmi Instagram, @lakarestabesbdg memberikan informasi bahwa kecelakaan itu menyebabkan kernet truk terluka dan telah dibawa ke RS Al Islam.



"Mohon berhati2 bagi yg melintasi jalan tersebut. Arus lalu lintas cukup tersendat karean truk terbalik dan menabrak tiang listrik dan kabel PLN," tulis akun @lakarestabesbdg
(awd)
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More