Demokrat Kaltim Serukan AHY Presiden 2024

Jum'at, 11 Maret 2022 - 21:39 WIB


“Dengan demikian Elektabilitas Partai Demokrat dan Mas AHY akan terus naik sampai Partai Demokrat menang dan Mas AHY menjadi Presiden pada 2024 mendatang,” seru Doktor Ilmu Kehutanan Universitas Mulawarman ini.

Menurut Irwan, kenaikan elektabilitas Partai Demokrat dan AHY ini menunjukkan bahwa Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY sudah pada jalur yang benar. Setidaknya, publik tahu bahwa ada 3 hal besar yang dilakukan Demokrat dan AHY, di antaranya Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD), Demokrat Lawan Corona, Demokrat Peduli dan Berbagi, program wifi gratis, peduli UMKM dan gerakan-gerakan lainnya.

Oleh karena itu, Irwan Fecho mengajak seluruh kader Partai Demokrat di manapun berada, untuk kembali merebut kejayaan Partai Demokrat dengan memenangkan pemilu 2024.

“Mari kita gelorakan, Demokrat Siap, Demokrat Setia, Demokrat Jaya,” seru Irwan memantik semangat pengurus dan kader Partai Demokrat. Baca Juga: Kapal KM Sumber Daya Rute Nipah-Batam Bermuatan Kelapa Hilang Kontak di Pulau Berhala.



Acara pelantikan ini dihadiri AHY secara daring dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng dan Kepala Bakomstra Demokrat Herzaky Mahendra Putra secara fisik. Selain kader dan pengurus Partai Demokrat, turut hadir Gubernur Kaltim Isran Noor.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More