Viral! Kades Curhat RSUD Wonosari Tolak Pasien Sesak Napas

Jum'at, 04 Maret 2022 - 10:06 WIB
Kekecewaan Bambang Setiawan terhadap RSUD karena dokter jaga yang berada di ruang IGD justru meminta dirinya untuk mencari rumah sakit tanpa alasan yang jelas. "Padahal saya melihat bahwa ada seorang perawat yang sudah menyiapkan kursi roda dan juga tempat tidur buat anak saya," jelas Bambang Setiawan.

Usai diminta untuk mencari Rumah sakit lain, Bambang Setiawan pun lantas membawa anaknya tersebut ke Rumah Sakit Betesda Selang agar segera mendapatkan perawatan.

"Alhamdulillah di Betesda Selang, anak saya sudah ditangani dengan baik dan pada pukul 04.00 WIB anak sudah sudah bisa kembali ke rumah," tutur Bambang yang juga merupakan Kades Kepek tersebut.

Pihaknya pun beharap, agar ke depannya pelayanan RSUD Wonosari bisa ditingkatkan agar tidak ada lagi dugaan penolakan pasien yang dilakukan oleh pihak rumah sakit.

"Saya berharap kejadian ini hanya terjadi kepada saya saja , dan tidak terjadi pada warga yang lain. Makanya saya menulis surat terbuka tersebut agar ke depannya pelayanan RSUD bisa diperbaiki," pungkasnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Dirut RSUD Wonosari maupun penjabat pengelola informasi daerah RSUD Wonosari belum memberikan pernyataan resmi.
(don)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More