Dalam 5 Tahun Terakhir 5 Direktur RSUD Aceh Singkil Undurkan Diri, Ada Apa?

Sabtu, 26 Februari 2022 - 09:16 WIB
loading...
Dalam 5 Tahun Terakhir 5 Direktur RSUD Aceh Singkil Undurkan Diri, Ada Apa?
Mirza Arya Putra resmi mengundurkan diri dari jabatan Direktur RSUD Aceh Singkil beberapa hari lalu. Padahal, Mirza Arya Putra baru saja dilantik sebagai Direktur RSUD Aceh Singkil tangal 19 Januari 2022. Foto tangkapan layar
A A A
ACEH SINGKIL - Mirza Arya Putra resmi mengundurkan diri dari jabatan Direktur RSUD Aceh Singkil beberapa hari lalu. Padahal, Mirza Arya Putra baru saja dilantik sebagai Direktur RSUD Aceh Singkil tangal 19 Januari 2022.

Penguduran diri tersebut menimbulkan pertanyaan, ada apa dengan rumah sakit plat merah itu? Sebab dalam catatan, Mirza Arya Putra menjadi direktur kelima yang mengundurkan diri dalam lima tahun terakhir. Apalagi pengunduran diri kelima Direktur RSUD Aceh Singkil ini pun terjadi secara berurutan.



Hal ini pun menjadi pertanyaan besar baik dari masyarakat maupun Pemda Aceh Singkil. Sebab, kali ini selain direktur, ternyata Kepala Tata Usaha (KTU) RSUD Aceh Singkil juga turut mengundurkan diri dari jabatan yang diembannya.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPSDM Aceh Singkil, Mulianto mengatakan, pihaknya telah menemukan beberapa masalah yang diduga menjadi penyebab mundurnya Direktur RSUD Aceh Singkil selama ini.

“Di antaranya adanya dugaan intervensi permasalahan anggaran dan lainnya,” ungkapnya, Jumat (25/2/2022).

Sementara itu, pemerintah Kabupaten Aceh Singkil telah menunjuk dan melantik dr Nila Hernita Saragih sebagai direktur dan juga Sukardi sebagai KTU RSUD Aceh Singkil.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)