Sangar saat Beraksi, Ini Penampakan 3 Pelaku Pengrusakan Mobil Mewah di Bantul

Sabtu, 29 Januari 2022 - 17:58 WIB


Karena persoalan belum selesai, tukang parkir mengejar bersama beberapa orang agar persoolan diselesaikan. Namun mobil tetap melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Kasongan.

Saat tiba di Dusun Gedongan mobil menabrak sepeda motor dan ada terikan maling. Merasa terancam dengan terikan itu, mobil terus melaju sampai masuk Jalan Bibis, perempatan Bangunjiwa, lalu ke timur hingga pertigaan Karangjati, sampai di perempatan Tamantirto dan masuk Jalan Brawijaya (ring road barat).



Mobil terus melaju sampai di pertigaan Gamping. Di tempat ini terjadi aksi massa berupa pecah kaca belakang mobil dan menabrakkan sepeda motor.

Mobil terus melaju dan balik arah ke perempatan Tamantirto. Di tempat ini mobil diberhentikan enam orang yang mengendarai sepeda motor.

"Saat berhenti itulah terjadi pemecaan pengruskan mobil dan memaksa pengemudi keluar. Lalu dipukul dengan tangan kosong," katanya, Sabtu (29/1/2022).

Akibatnya pengemudi mengalami luka memar di bagian kepala dan bahu bagian belakang kiri serta ibu jari tangan kiri bengkak. Sedangkan mobil semua kaca dan spion kiri pecah, ban depan sebelah kiri sobek, atap dan pintu kanan mobil penyok. Kerugian ditaksir Rp50 juta.

"Kasus ini selanjutnya dilaporkan ke Polres Bantul, Jumat (28/1/2022)," jelasnya.

Petugas menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Di antaranya dengan meminta keterangan pelapor dan saksi-saksi, menganalisa rekaman CCTV dan bahan pendukung lain yang berhubungan dengan kejadian itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More