DJ Cantik Indah Cleo Ikut Jadi Korban Tewas Pembakaran Diskotek Double O Sorong

Rabu, 26 Januari 2022 - 17:59 WIB
Berdasarkan penelusuran MNC Media di Posko Antemortem, ada sejumlah keluarga karyawan, pemusik, dj, dan dancer mendatangi lokasi.



Saat kejadian, Indah kebetulan menjadi DJ di diskotek yang menampung 500 tamu ini. Malam nahas itu, selain DJ Indah Cleo, juga tampil Band Rockvolution disertai dancer.



Dari penelusuran di akun Instagram @dj.indahcleo06, DJ Indah Cleo merupakan kelahiran Bukittingi, Sumatera Barat. Pemilik nama lengkap Indah Sukmadani ini jadi DJ sejak 2014.

Sebelumnya, sebanyak 17 orang karyawan dan tamu tempat hiburan malam (THM) Double O di Jalan Sungai Maruni, Sorong Timur, Sorong , Papua Barat dilaporkan hilang pasca pembakaran akibat bentrok dua kelompok masyakarat di Kota Sorong Papua Barat, Senin (24/1/2022) malam.

Mereka dilaporkan tak ada kabar usai Tempat Hiburan Malam (THM) Double O dibakar massa. Menurut Meidi salah satu karyawan Double O, sejumlah rekan-rekannya hingga saat ini belum diketahui nasibnya.

"Kalau yang tadi kami dapat informasi, sampai saat ini ada 15 orang, termasuk karyawan dan diduga juga ada tamu di dalam saat kejadian. Kejadian ini kami berharap seluruhnya selamat," ungkap Meidi yang datang ke lokasi untuk mengecek kabar kerabatnya, Selasa (25/1/2022).
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content