Amuk Massa dan Pembakaran Diskotek di Sorong, Kapolda Papua Barat Pastikan Korban 18 Tewas

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:52 WIB
loading...
Amuk Massa dan Pembakaran Diskotek di Sorong, Kapolda Papua Barat Pastikan Korban 18 Tewas
Tempat hiburan malam Double O di Kota Sorong dibakar massa. Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing menyatakan total korban jiwa akibat bentrok sebanyak 18 orang tewas. Foto/SINDOnews/Chanry Andrew Suripatty
A A A
SORONG - Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing memastikan korban jiwa dalam amuk massa dan pembakaran tempat hiburan malam di Sorong sebanyak 18 tewas.

Amuk Massa dan Pembakaran Diskotek di Sorong, Kapolda Papua Barat Pastikan Korban 18 Tewas


Kepastian jumlah korban itu disampaikan Kapolda Papua Barat saat meninjau langsung lokasi diskotek Double O yang dibakar massa dalam bentrokan dua kelompok di Kota Sorong, Senin malam (24/1/2022).


Tornagogo Sihombing melihat dari dekat penanganan kondisi jenazah korban bentrokan 2 kelompok masyarakat. Total korban bentrokan 18 orang yang terdiri dari 17 orang yang merupakan karyawan dan tamu pada tempat hiburan malam Double O, dan satu orang dari kelompok warga yang bertikai.

Kapolda meninjau lokasi bersama sejumlah pejabat utama Polda Papua Barat, Selasa siang (25/1/2022).

Sementara itu, jenazah pemuda dari kelompok masyakarat telah dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum Kilometer 10, Kota Sorong.



Sementara 17 orang korban yang terjebak dan tewas saat gedung tempat hiburan malam (THM) Double O dibakar saat ini masih di semayamkan di kamar jenazah rumah sakit (RS) Selebesolu, Kota Sorong.


Direncanakan Selasa malam waktu Papua, Kapolda akan menggelar pertemuan dengan para tokoh yang bertikai.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)