Berhasil Bersih-Bersih BUMN, Erick Thohir Didukung Relawan Indonesia Moeda Sulsel

Kamis, 13 Januari 2022 - 21:05 WIB
Relawan Indonesia Moeda mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir maju pada Pilpres 2024 di Anjungan Pantai Losari, Makasar, Sulsel, Kamis (13/1/2021). Foto/Ist
MAKASSAR - Dukungan terhadap Erick Thohir maju pada Pilpres 2024 terus mengalir. Langkah bersih-bersih BUMN yang dilakukan mendapat pujian dan dinilai mampu memimpin Indonesia ke depan.

Dukungan itu datang dari Relawan Indonesia Moeda yang melakukan sosialisasi untuk Erick Thohir sebagai kandidat calon presiden pada Pemilu 2024, di Sulawesi Selatan (Sulsel).



Deklarasi dukungan dilakukan di Anjungan Pantai Losari, Makasar, Kamis (13/1/2021) dan dilanjutkan dengan berkeliling kota.

Erick Thohir dinilai memperlihatkan komitmennya dalam memajukan BUMN. Melalui berbagai upaya tranformasi, Erick Thohir terus mendorong agar perusahaan-perusahaan negara menjadi lebih sehat dan meraup lebih banyak keuntungan.



Upaya pemberantasan korupsi di lingkaran BUMN seperti kasus korupsi yang terjadi di PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT ASABRI (Persero), membuat Erick Thohir sampai memperoleh sanjungan dan apresiasi dari Jaksa Agung, ST Burhanuddin.

Terakhir, Erick melaporkan bukti dugaan tindak pidana korupsi dalam penyewaan pesawat ATR 72 seri 600 yang dilakukan PT Garuda Indonesia Tbk yang mendapat apresiasi dari banyak pihak.



"Sejumlah pencapaian dan terobosan dari Erick Thohir telah berhasil dan terus dilakukan. Bahkan, mendapatkan respons positif dari setiap kalangan, mulai dari Presiden Jokowi sampai kalangan masyarakat, termasuk generasi Milenial," kata Ketua Indonesia Moeda Wilayah Sulawesi Selatan, Omar Muhammad Sahar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More